AKTIF PERKULIAHAN SEMESTER GENAP MULAI TANGGAL 10 FEBRUARI 2013 SEMUA MAHASISWA DIWAJIBKAN JARIAH UNTUK MASJID KAMPUS SEBESAR 150.000 BISA DIANGSUR 2 SEMESTER

Visi & Misi

1.      Visi STAI Syarifuddin
Menjadikan STAIS sebagai lembaga Pendidikan Tinggi Islam masa depan yang kompetitif, profesional dan transformatif dalam rangka melahirkan generasi Islam yang memiliki kedalaman spiritual, keluhuran moral dan kemampuan berfikir nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin

2.        Misi STAI Syarifuddin
Dalam usaha mewujudkan visi sebagaimana tersebut di atas, STAIS melakukan langkah-langkah yang disusun sebagai misi berikut :
a.        Menjadikan STAIS sebagai pusat kajian ilmiah dan pengembangan konsep-konsep keilmuan Islam dengan menggali tradisi dan khasanah pemikiran ulama’ salaf dan memformulasikan dalam konteks modern.
b.        Mengembangkan misi Tridarma perguruan tinggi dan menyiapkan sarjana muslim yang berakhlakul karimah, kompeten dan profesional dibidangnya serta dapat melayani kebutuhan masyarakat.
c.        Melahirkan sarjana yang mampu mengintegrasikan konsep-konsep dan teori Islam dengan teori modern serta dapat mengaplikasikan dalam dunia pendidikan dan dunia kerja.
3.        Tujuan
Tujuan Sekolah Tinggi Agama Islam Syarifuddin (STAIS) Wonorejo Lumajang Jawa Timur  adalah sebagai berikut :
1.        Menyiapkan peserta didik yang professional, muslim yang bertaqwa, berakhlak mulia, mempunyai kemampuan akademik tinggi untuk mewujudkan masyarakat Islam, adil dan makmur yang di ridloi Allah SWT.
2.        Memajukan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat manusia.
Pengelolaan dan pengembangan program studi  berpedoman pada visi dan misi yang telah ditetapkan. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan berbagai upaya dengan dukungan sumber daya manusia, sarana dan prasarana yang cukup memadai, tata pamong dan mekanisme kerja serta deskripsi tugas sesuai dengan struktur organisasi program studi dan STAI Syarifuddin.

Anda Pengunjung Yang Ke